Bersama Anda

Kamis, 05 Maret 2015

Yasmin Amirah Ramania Juara OSN Matematika

Yasmin Amira Ramania siswa kelas V SD Negeri 4 Krandegan, Banjarnegara berhasil menjadi juara I Olimpiade Sains Nasional untuk bidang studi Matetika Tingkat Kabupaten Banjarnegara yang berlangsung di lokasi arung jeram Pikas belum lama ini (24 Pebruari 2015).
Yasmin Amirah Ramania, putri dari pasangan Yani Adhiputranto dan Restiati Widiastuti  dalam persaingannya belum lama inii berhasil memperlihatkan kemampuannya untuk menjadi yang terbaik. Ia berhasil mengumpulkan nilai tertinggi yakni 87 sekaligus berhasil menyisihkan 59 pesaingnya serta berhak mewaili Kabupaten Banjarnegara ke lomba yang sama di Tingkat Propinsi Jawa Tengah.
Untuk juara II yaitu Irnam Ardhiansyah dari SD Negeri 1 Luwung dan juara III Farah Aulia Irbah dari SD Negeri 1 Wanayasa.
Sementara itu untuk juara I Olimpiade Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) juara I yakni Rahmandika Setya Nugraha dari SDN 3 Panerusan Kulon, juara II Arfita Maula Nugraheni dari SDN 1 Bojanegara, sedangkan juara III Elvara Putri Macyda dari SDN 2 Binorong.
Olimpiade Sains Nasional yang dibuka oleh Kepala Dindikpora Kabupaten Banjarnegara Drs. Noor Tamami, M.Pd, diikuti oleh 120 siswa usia kelas IV dan kelas V, terdiri dari 60 peserta untuk bidang studi Matematika dan 60 peserta untuk bidang studi IPA.
Kepada para juara, ketua panitia penyelenggara Heling Suhono, S.Pd menyerahkan piala, sedangkan uang pembinaan akan diberikan dalam waktu dekat bersamaan dengan lomba lainnya di Dindikpora Kabupaten Banjarnegara. (s.bag)
Sumber: Klik Disini

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan