Bersama Anda

Rabu, 22 April 2015

MI Alam Ahsanul "Ulum Banjarnegara Masih Menerima Pendaftaran Siswa Baru Tahun 2015/2016

Madrasah Ibtidaiyah (MI) Alam Ahsanul ‘Ulum Kabupaten Banjarnegara untuk Tahun Pelajaran 2015/2016 menerima pendaftaran calon siswa-siswi baru.
Kepala MI Alam Ahsanul ‘Ulum Banjarnegara R. Adhi Tjahja Setiawan, SE menjelaskan, pendaftaran siswa-siswi baru akan dibagi menjadi dua Gelombang.Gelombang I akan dilaksanakan pada tanggal 16 Maret hingga tanggal 11 Mei 2015, sedangkan untuk Gelombang II dibuka pada tanggal 12 Mei hingga 29 Juni 2015.
R. Adhi Tjahja Setiawan lebih lanjut mengatakan, MI Alam Ahsanul ‘Ulum adalah salah satu program utama dari Yayasan Ahsanul ‘Ulum Banjarnegara dalam rangka pembentukan generasi berkarakter Islami, pembiasaan Akhlaqul Karimah, dan penanaman cinta Al Qur’an sejak dini.
Target yang ingin dicapai lembaga pendidikan ini adalah mengetahui dan memahami nilai-nilai Islam, hafal minimal dua juz Al Qur’an, mampu berkomunikasi dengan bahasa Inggris dan Bahasa Arab serta membentuk kepemimpinan yang berkarakter Islami. Semuanya adalah dengan konsep pembelajaran alam.
Fasilitas yang dimiliki Mi Alam Ahsanul ‘Ulum adalah sarana pembelajaran yang nyaman, perpustakaan, masjid dan arena outbound. (s.bag)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan